Konspirasi Tingkat Dasar

Kak Dini : Bang ini tasnya udah dijait, ditaro disini ya..

Gue : Okee. Kak dini, minta tolong beliin magnum dong..

Kak Dini : Oke bang, uangnya mana?

Gue : Nih *ngasih uang* ; tapi jangan ketauan mama ya!

Kak Dini : Hahaha iya bang, tapi nanti disimpen dimana?

Gue : Di kulkas aja..

Kak Dini : Ooh oke, tapi jadinya dini harus bohong dong bang sama ibu, kalo ditanyain ini es krim siapa..

Gue : Loh, kok gitu?

Kak Dini : Iya, soalnya Dini juga beli es krim bang

Gue : ohh yaudah langsung taro’ ke kamar gue aja.

Kak Dini : Loh, nanti ketauan dong bang?

Gue : Yaudah tasnya yang udah dijait dibawa kebelakang aja lagi. Nanti ngasihnya sambil pura – pura balikin tas aja.

*ngakaks*

😆

Posted on April 5, 2011, in Fun :D. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

