[Part 1]Kisahku Bersama S**i

Haloo. Hai.😈

Hmm, mari kita lihat tanggal hari ini. OH! Tanggal 27 Maret 2011! Tomorrow is a big day for someone, you know?

Someone.. (pake titik – titik biar keliatan romantis dan terkesang merenung):mrgreen:

Yup tomorrow is the birthday of one of many friends i will always remember in my life, Suti (Nama samaran 8)). Yaa gue pengen membahas sedikit kali yaa tentang si Suti. Dulu gue ketemu sama Suti pertama kali pas.. umm lama deh pas awal – awal mau masuk SMA! Ketika itu gue masih polos, pemalu, dan pemalas tentunya (sampai sekarang pun masih pemalas sebenarnya.. :lol:).

Tentunya waktu pertama kali bertemu, ada ketertarikan yang tinggi antara gue dengan Suti. Begitu pula sebaliknya (ngarep gue :lol:). Yup sejak kenalan beberapa minggu gue serasa enak banget temenan sama Suti. Suti waktu itu mau masuk asrama di daerah Sawangan, sehingga bakalan agak susah kalo pengen ketemu Suti lagi. Yup setelah beberapa waktu masuk ke jenjang SMA (salah satu jenjang labil di masa kehidupan gue), gue lost contact deh dengan Suti, dan gue melanjutkan pencarian kekasih temporer di per-SMA-an gue (dan gak dapet cuy).

Mm terus gue keep in touch lagi kalo gak salah sekitar kelas 1 SMA smester akhir deh. Ketika itu Suti udah punya pacar (NOOOO :lol:) jadi yaa berkawan – berkawan aja deh. Tapi dalam hati kecil tetap menyesal… Kenapa bukan gue yang menjadi pacarnya!? Gitu dah, tentunya tidak seheboh fernando dan esmeralda.😆

Btw, walaupun dia berpacaran, tapi gue ya bekawan aja dah. Kali aja suatu hari nanti putus, xixixi.😈

dan ternyata PUTUS! doa gue dikabulkan haha.😈😈

Sejak putus, rasanya sih makin intensif gue pedekate sama Suti. Waktu itu nggak ada niatan gue utk nembak Suti.. tapi berkat nasihat dan saran dari beberapa sodara gue…

Btw, bagaimana hasilnya? Tunggu kisahnya di part 2!😆

Seriusan lho ntar gue tulis Part 2:mrgreen:

Udah ah, caw dulu.

Posted on March 27, 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: