Ganti nama = Fresh ideas!

“What’s in a name?” -William Shakesphere

Sebuah nama menunjukkan eksistensi. Menunjukkan sebuah ke-aku-an dan keaktualisasian diri.

Nama adalah tujuan, nama adalah sebuah aktualisasi diri sesuai dengan teori segitiga Maslow. Dimana aktualisasi diri adalah taraf tertinggi hirarki kebutuhan manusia. Keaktualisasian diri adalah dimana anda mengerti sebuah sebab anda disini. Sekali lagi saya bold kan, sebuah sebab. If you have no name, equals you have no reason to be exist.

So, to answer your unbelievabily famous quotes… I’ll said it to you loud and clear..

Gak tau dah, suka – suka lu aja dah bos😆

Anyway!! Berhubung blog ini namanya berubah, sebenarnya linknya nggak berubah.. Cuman judulnya aja.. Yaa pengen bawa angin segar untuk mengembalikan mood nge-blogging aja kok:mrgreen:

Mudah – mudahan dengan kalimat self proclaimed yang menyatakan bahwa gue adalah orang terganteng nomor 1 di dunia, Tentunya dengan kalimat yang di bold, jadilah blog ini menjadi tempat yang kontroversial dan mengangkat topik – topik tabu yang dibicarakan dan dikupas tuntas setajam, setajam, setajam, setajam, setajam, setajam, sikat.

Karena saya mengerti, anda pasti tau yang mana yang lebih ganteng antara 2 pria ini :

VS

Posted on March 19, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: