kekaguman gue kepada dia :)

So here i am, writing in another post. Dengan judul yang bisa dibilang galau. Hahaha

No, no no! Ini tidak galau haha. Post ini gue tujukan kepada seorang cewe yang kayaknya mulai mengalami transisi kematangan di dalam dirinya. Gue pengen menunjukkan apresiasi aja.

Namanya? Rahasia.. Tapi mungkin ketika dia membaca ini, dia tau itu dirinya.

Pertama kali gue ngeliat dia, dia adalah sosok yang cheerful dan cendrung childish. Memang pas itu gue ngeliat dia agak manis juga sih. “wah cakep nih, gue gebet ah.” pikir gue.

Tapi usut punya usut, ternyata dia udah ada pacarnya, yah kandas lah harapan gue. Hahaha. Oh well, masih bisa berkawan aja kok, jadi santai aja.

Terus gue telaah dengan baik facebook, twitter, dan blog dia tiap kali ada kesempatan. Hmm, yes. Kesan childishnya bertambah banget. Dan memang, mungkin waktu itu dia belom mengalami proses kematangan, dan terkesan cenderung.. yaa manja.

Tapi memang, skarang gue liat lagi. Gilee ada perubahan yang super signifikan dari twit dan status facebooknya!!

Kaget aja gue, tiba – tiba dia mengalami proses pematangan kayak gitu. Dan gue rasa itu baik. Makanya, gue kagum banget dengan dia. Sueerrr dah!

Makanya, skarang dia lagi berproses menuju kematangan nih. Mudah – mudahan dia tetap berada di jalur yang baik🙂

Yaah, walaupun kita nggak dekat, mudah – mudahan suatu hari nanti kita bisa dekat, entah sebagai kekasih atau teman baik. Hoho.

Ok, mari kita berdoa bersama – sama dia menjadi pribadi yang berbahagia dalam hidupnya. Amiin.🙂

Ciao!

p.s. tapi tetep aja, dia kayaknya masih bisa labil dalam soal percintaan huahahaha.😆

Posted on March 7, 2011, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

