Finally!! Kembali Kuliah

Yup, hari ini hari pertama gue kuliah dengan pelajaran Psikologi Umum II. Yaaaay.

Udah lama nggak kuliah, dan bokap gue udah heran apakah gue masih kuliah. Hahaha sekarang udah kerasa banget deh perbedaan antara kuliah dan sekolah. Masih kok pa masih!! Sante waee.

So btw, smester ini udah mulai dengan segudang kegiatan terbaru. Mulai dari kuliah di fakultas lain sampe (mungkin) akan ada gossip, isu, dan keasikan – keasikan lainnya yang menunggu. I can’t wait!

Anyway, hari pertama ini pelajarannya Psikologi Umum II. Ada 2 dosen baru yang gue belom kenal namanya (karena berhubung gue dateng telat, screw traffic!! <- padahal gara – gara bangun kesiangan). But they look like nice people with high discipline and thoughts.

Pelajaran – pelajaran setiap pertemuan pun kayaknya akan menarik nih, salah satunya di pertemuan ke 3 yang kebetulan akan membahas proses hipnosis. Karena memang gak banyak orang yang tau proses hipnosis kayak gimana. Hahaha!

Actually, there’s a google that you can ask anytime.. i wonder why people don’t use it.

ANYWAY!

Itulah segelintir kesan pertama dari smester 2 ini, alhamdulillah kayaknya hari ini udah menimbulkan kesan bagus ke kawan – kawan sehingga (biasanya) pelajaran yang lain pun akan terbawa eforianya karena di hari pertama udah baik.. Semoga aja, hoho. (Yup, first glance are IMPORTANT! That’s why sometimes we need to ‘judge book by it’s cover’ for a first glance, right? umm well it’s a fundamental stuff so let’s not debate about this).

Posted on February 28, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: